BERITA BOLALIGA INGGRIS

Thibaut Courtois Tuduh Gerard Deulofeu Telah melakukan Diving

Thibaut Courtois Tuduh Gerard Deulofeu Telah melakukan Diving

Thibaut Courtois Tuduh Gerard Deulofeu Telah melakukan Diving

Thibaut Courtois Tuduh Gerard Deulofeu Telah melakukan Diving – Kiper Chelsea , Thibaut Courtois Tuduh Gerard Deulofeu Telah melakukan Diving pada Saat Chelsea kontra Watford pada Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan laga tersebut , wasit telah memutuskan Untuk memberi hadiah penalti kepada Watford dikarenakan Gerard Deulofeu telah di langgar Courtois pada daerah kotal penalty .

Thibaut Courtois berkata bahwa Ia sangat menyayangkan keputusan sang wasit tersebut . Sebab menurut nya itu, tidak ada pelanggaran apa pun yang dilakukan nya terhadap Deulofeu ketika itu .

Menurut nya , Gerard Deulofeu telah melakukan diving saat pertandingan berlangsung itu .

oleh Karena itu , Thibaut Courtois begitu sangat kesal ketika wasit memutuskan memberikan hadiah penalti kepada Watford .

Terlebih lagi , penalti tersebut berhasil di eksekusi dengan baik dan sempurna oleh Troy Deeney hingga membuat Chelsea tertinggal 0 – 1 saat itu .

Menurut Thibaut Courtois , hal yang dialami Chelsea saat menghadapi Watford ini sama seperti pertandingan Liverpool kontra terhadap Tottenham Hotspur .

Dalam laga itu, pemain Liverpool itu juga Merasa tidak melakukan pelanggaran apapun terhadap pemain Tottenham . Namun pada saat itu juga , Sang wasit memutuskan untuk memberikan Hadiah penalti dan hingga pada akhir nya berbuah menjadi gol .

“Dia ( Gerard Deulofeu ) terlihat begitu Sangat jelas Karna Sudah melakukan diving pada laga itu . Kemarin ( di laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur) kami juga melihat hal sama , saat kiper keluar dan pemain melakukan diving .

tentu nya kalian dapat melihat begitu sangat jelas striker meletakkan kakinya tapi kondisi ini dianggap sebagai pelanggaran setiap kali ini terjadi . dan Dia ( Gerard Deulofeu ) meninggalkan kakinya dan diving .

Tak seharusnya dia mendapat penalti ,” ujar Thibaut Courtois , sebagaim ana di kutip dari ESPN, Selasa (6/2/2018) .

“Saya pikir kami semua tahu pemain Type ini sangat banyak dan ada di mana – mana di dunia ini . Striker jenis ini dapat melihat kiper datang untuk mengamankan bola .

Saya membuat diri saya serendah mungkin di tanah , tapi dia berusaha melakukan kontak terhadap saya. Sekali lagi saya rasa itu bukan pelanggaran dan dia tak seharusnya mendapat penalti,” lanjut Courtois.

Courtois pun berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali lagi di pertandingan – pertandingan yang akan datang , terutama untuk laga yang dilakoni Chelsea .

karna , Thibaut Courtois menilai keputusan kontroversial tersebut dapat membuat sebuah tim menjadi begitu sangat rugi , seperti halnya Chelsea yang pada akhirnya kalah cukup telak Dengan Skor 1 – 4

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close