BERITA BOLALIGA INGGRIS

Oliver Giroud Berjanji Akan Tingkatkan Daya Serang Chelsea

Oliver Giroud Berjanji Akan Tingkatkan Daya Serang Chelsea

Pemain Baru Chelsea Yang Baru Didatangkan Dari Arsenal, Oliver Giroud Berjanji Akan Tingkatkan Daya Serang Chelsea Ke Gawang Lawan.

Berita Bola – Pemain Chelsea yang kini berusia 31 tahun, Oliver Giroud berjanji akan tingkatkan daya serang Chelsea di lini depan. Pemain yang baru didatangkan Chelsea dari Arsenal senilai 18 juta pounds atau sekitar 343 miliar rupiah juga sekaligus mengakhiri masa baktinya bersama Arsenal selama lima tahun setengah bersama Arsenal.

Giroud telah Berhasil mencetak lebih dari 100 gol untuk Arsenal dari semua kompetisi. Belakang Giroud turun sebagai pilihan kedua setelah masuknya Alexandre Lacazette.  Apalagi setelah Arsenal memecahkan rekor transfer mereka pada Pierre-Emerick Aubameyang. Mau tidak mau Giroud harus memilih pindah klub demi masa depan karir sepakbolanya.

Pemain Kebanggaan internasional Prancis itu menonton dari tribun saat Chelsea dipermalukan 3-0 di kandang sendiri melawan Bournemouth pada Kamis (1/2) dini hari WIB. Giroud diperkirakan baru bisa memulai debut pada Selasa (6/2) mendatang melawan Watford jika Alvaro Morata gagal pulih dari cedera punggungnya.’

Baca Juga : Neymar Menuntut Barcelona Sebesar Rp 499 Miliar

Pada Saat ditanya apa yang akan dia siapkan untuk lini depan Chelsea, Giroud berkata, “Permainan hold-up saya, permainan link-up saya dan efektivitas saya di depan gawang. Saya kira itu tidak terlalu buruk.”

“Dan juga semangat tim saya. Kekuatan mental saya juga cukup bagus, karena anda kadang mengalami kesulitan dalam satu musim dan Anda harus kuat serta berusaha untuk menjaga kesatuan tim. Saya akan berada di sini untuk membantu tim dengan itu,” Ungkapnya.

“Saya akan bergerak segesit mungkin di depan gawang. Jika bola berada di kaki kanan saya, saya tidak akan mencoba untuk menggunakan kaki kiri. Jika saya bisa finishing dengan kaki kanan saya yang sangat baik.  Saya pasti akan lakukan itu. Jika saya bisa finishing dengan tendangan kalajengking, saya akan melakukannya!” Canda pemain 31 tahun itu.

“Tidak, mari serius, di dalam kotak penalti Anda tak mendapat banyak waktu sehingga Anda harus menyesuaikan diri agar siap untuk finishing dengan satu sentuhan,” ia menjelaskan maksudnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close