BERITA BOLALIGA INGGRISSIARAN LANGSUNG

Manchester City Berencana Mendatangkan Marco Asensio

Manchester City Berencana Mendatangkan Marco Asensio

Klub Raksasa Liga Inggris, Manchester City Berencana Mendatangkan Marco Asensio Dari Real Madrid Sebagai Ganti alexis Sanchez.

Manchester City berencana mendatangkan Marco Asensio di bursa transfer musim dingin 2018. Manchester City yang belum puas dengan kekuatan yang dimiliki sekarang ini, Pep Guardiola terus berputar otak mencari pemain lain yang mempunyai skill dan power untuk memenuhi keinginan dalam tim skuadnya.

Dan kabar terbarunya, The Citizens ( julukan Man City ) yang telah dilaporkan tengah mengincar bintang Real Madrid yakni Marco Asensio sebagai pilihan alternative menggantikan Sanchez yang sudah berlabuh ke Man United. Asensio menjadi salah satu pemain yang kini didekati Man City untuk didatangkan langsung pada bursa transfer musim dingin 2018 ini.

Menurut Don Balon, pemain berpaspor Spanyol itu kemungkinan bisa dibeli dengan harga Sekitar 88 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun Rupiah di bursa transfer Januari. Memang, penampilan pemain berusia 22 tahun itu Sangat mengundang banyak perhatian setelah menunjukkan performa Terbaik nya pada musim ini.

Baca Juga : Chelsea Menang Telak Atas Brighton Dengan Skor 4 – 0

Asensio tercatat telah mencetak kan empat GOL dan serta tiga assist di kompetisi Liga Spanyol musim ini dari 16 penampilannya. Sementara pada penampilannya di semua kompetisi, mantan pemain Espanyol itu dengan total telah mengoleksi delapan gol. Empat tambahan gol didapat dari kompetisi Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Permainan terbaik dari seorang Asensio itu sempat menarik perhatian Guardiola. Beberapa Fakta pun membuktikan bahwa Asensio adalah pemain yang bisa bermain di posisi sayap dan juga gelandang serang. Sebuah hal yang sangat di inginkan Guardiola di tim skuadnya saat ini yakni pemain serbaguna.

“Kami memiliki dua penyerang dan kami tidak memerlukan pemain yang lain dalam posisi itu. Pemain lain bisa bermain di sana, tapi dalam situasi yang berbeda. Untuk membeli striker yang hanya bisa bermain di satu posisi, itu tidak akan terjadi,” ungkap Guardiola, mengutip dari Manchester Evening News, Senin (22/1/2018).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close